Rabu, 20 Mei 2020

Novel debut George Alagiah Untuk Penghargaan Penulis



Penulis novel George Alagiah, The Burning Land, siap untuk hadiah peringatan Paul Torday, yang dianugerahkan ke novel pertama oleh seorang penulis berumur di atas 60 tahun.  Plot film thriller ini sekitar sekitar korupsi serta pembunuhan di Afrika Selatan. Seseorang dalam konflik untuk penghargaan termasuk juga Madeleine oleh Euan Cameron, Reparasi Gaby Koppel serta Find Me Falling oleh Fiona Vigo Marshall.

 

Plot Dalam Film

 

Berkompetisi ialah Donald S Murray untuk Wanita Lay Dreaming serta The Stranger She Knew oleh Rosalind Stopps.  'Buku-buku yang kuat'  Hadiah akan dipandang oleh sama-sama penulis William Fiennes, Catherine Johnson serta Sarah Waters. Ada sebagian besar novel mengenai daftar pendek yang menarik ini: beberapa mempunyai kecepatan serta hantaman thriller serta narasi detektif, lainnya mempunyai lirik puisi atau kilau mimpi serta mimpi jelek yang memusingkan,  kata Waters.

 

Apa yang mereka punya bersama-sama, bagaimana juga, ialah ketertarikan dalam mengatasi beberapa permasalahan besar di jaman kita - beberapa masalah seperti ketidakadilan serta perbaikan, trauma serta pemulihan. Mereka ialah buku yang kuat oleh penulis yang betul-betul berpotensi."  Alagiah tweeted untuk menjelaskan ia "benar-benar bangga ada di perusahaan talenta mengagumkan dalam perincian ".  Ia dinominasikan untuk Penghargaan Novel Pertama dari barisan penulis lain, Club Penulis.

 


Persaingan yang Ketat

 

Kompetitornya ialah Claire Adam untuk Anak Emas, Damian Barr untuk Anda Akan Aman Di Sini, Joanna Glen untuk 1/2 dari Augusta Hope, TJ Gorton untuk Orang Mati, serta Beth O'Leary untuk The Flatshare dengan juara dipublikasikan pada 22 Kemungkinan.  Tahun kemarin, pria berumur 64 tahun itu menjelaskan ia "kerepotan" dengan tanggapan yang memberikan dukungan dari pirsawan yang menyongsong kembalinya ke BBC One's News at Six.

 

Wartawan itu, yang sedang dirawat sebab kanker usus, mengutarakan bulan kemarin jika dia mempunyai masalah pandemi virus corona yang mudah.  "Dalam banyak hal, saya pikirkan kita yang hidup dengan kanker makin kuat sebab kita ketahui bagaimana rasa-rasanya pergi ke suatu hal dimana hasilnya tidak tentu, " tuturnya pada rekanan Sophie Raworth.

 

Penghargaan Queen's Knickers

 

Perhimpunan Penulis memberitahukan di hari Kamis jika Diary of a Somebody oleh Brian Bilston - terkadang dikatakan sebagai "Banksy of Poetry" serta "Laureate Poet Laugate tidak sah Twitter" - sudah dipilih untuk Penghargaan McKitterick, yang dikasih ke novel pertama oleh seorang penulis lebih dari pada 40  Di lain tempat, juara Penghargaan Costa Sally Gardner sudah dipilih untuk penghargaan Queen's Knickers untuk buku anak-anaknya, Mr Tiger, Betsy and the Sea Dragon, diilustrasikan oleh Nick Maland.

 

Semua juara akan dipublikasikan dengan cara online pada tanggal 18 Juni, dengan rangkaian film pendek yang mengidentifikasi tiap karya yang diambil, untuk sisi dari SoA @ Home Festival digital gratis.  Ini akan tampilkan acara dalam pembicaraan dengan penulis How to Train Your Dragon, Cressida Cowell.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar