Jumat, 22 Mei 2020

Radio 1 Mengumumkan Susunan Alternatif Big Weekend 2020


Berita  terbaru di dunia entertain dari Radio 1 telah menginformasikan ide pilihan online untuk Big Weekend, yang dibatalkan karena coronavirus. Acara itu akan berjalan di Dundee dari 22 sampai 24 Mei - dengan Dua Lipa, Calvin Harris dan Harry Models di antara beberapa nama yang ditetapkan untuk tampil. Satu pertunjukan pilihan, yang disebut Big Weekend UK 2020, sekarang ini akan diadakan di lima "tahap" virtual diakhir minggu yang sama. Line-up online akan mencakup set dari rumah seniman dan set arsip dari edisi awalannya dari acara itu.

 

Sam Smith, Biffy Clyro, Anne-Marie, Young T & Bugsey dan Rita Ora adalah beberapa nama pertama yang telah diterbitkan akan mainkan set live baru semasa akhir minggu. Makin dari 100 artis akan terjerat dan semakin banyak aksi akan diterbitkan sewaktu beberapa minggu ke depan. Pertunjukan akan berjalan di Radio 1, Radio 1 Dance, Headliner, 1Xtra dan BBC Music Introducing stage virtual.

 

Kami Tidak Bisa Menanti

 

Greg James dari Radio 1 menerangkan dia senang "acara favoritnya tahun ini" masih berjalan. Ini dapat jadi kesempatan besar untuk hidupkan balik lagi beberapa pertunjukan favourite kami selama setahun, katanya. Walaupun itu dapat jadi mimpi buruk teknis, memiliki beberapa pertunjukan baru dari rumah seniman akan bagus untuk kesemuanya orang untuk bersenang-senang lihat dan dengarkan sewaktu Bank Holiday Weekend. Jika semua berjalan salah, kita bisa menyalahkan pandemi dan menerangkan bila minimum kita coba. "" Sebesar apa yang kita kehendaki untuk tampil live di atas panggung, ini dapat jadi pengalaman yang betul-betul baru buat kita dan kita tidak bisa menunggu, "kata Biffy Clyro.


Kunjungi Juga : Novel debut George Alagiah Untuk Penghargaan Penulis



"Saya betul-betul senang bila Big Weekend Radio 1 berjalan tahun ini, walaupun itu akan dari ruang tamu saya, saya masih tidak sabar, " makin Rita Ora. Ketentuan untuk menunda acara itu dibuat pada bulan Maret setelah turuti opini dari pemerintah Skotlandia, yang menerangkan acara makin dari 500 orang harus dibatalkan sewaktu penguncian saat ini. Festival, yang dapat jadi kedua kalinya acara diadakan di Dundee, diperkirakan berjalan di Camperdown Park - dengan 70.000 orang diperkirakan akan ada.

 

Festifal Besar yang Dinanti-nantikan

 

Dengan Big Weekend jadi festival terbesar di Inggris paling dulu pada musim panas, itu adalah yang pertama kali terusik oleh coronavirus. Sejak itu telah masuk dengan sebagian orang seperti Glastonbury, TRNSMT dan Latitude yang semua melihat acara 2020 mereka dibatalkan atau dipending untuk hasil dari pandemi. Fans bisa merasakan Big Weekend UK 2020 di Radio 1 semasa akhir minggu, dengan set lengkap berada di BBC Sounds. Rincian setelah itu, dengan garis penuh dan waktu yang ditetapkan, akan diterbitkan dekati acara.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar