Sabtu, 23 Mei 2020

Eurovision: Lagu Terbaik Sepanjang Masa Menurut Abba's Waterloo



Eurovision: Come Together lihat suara publik untuk favorite mereka, saat malam dimana kontes lagu tahun ini akan berjalan. Pertandingan 2020 diurungkan pada bulan Maret ditengah-tengah epidemi coronavirus. Berempat Swedia memenanginya di tahun 1974 di Brighton. Lagu, yang menempati puncak tangga lagu Inggris serta mengendalikan mereka diperjalanan ke arah kepopuleran, selanjutnya jual hampir 6 juta kopi.

 

Lagu yang Memenangkan Penghargaan

 

Bicara selanjutnya saat malam hari, Bjorn Ulvaeus dari band menjelaskan ia berasa "susah untuk yakin" di situlah itu diawali buat mereka sekian tahun lalu. Daftar pendek untuk program ini termasuk juga Eurovision classic dari beberapa orang seperti Netta, Bucks Fizz, Conchita Wurst serta Gina G. Tapi Agnetha, Anni-Frid, Benny serta Bjorn yang pada akhirnya menang, dengan metafora musikal mereka mengenai keceriaan penyerahan cinta pada cinta..

 

Daftar 19 lagu yang kuat ini diatur oleh beberapa pakar serta penyiaran Eurovision, termasuk juga Rylan Clark-Neal, Scott Mills, Ken Bruce, Adele Roberts serta Mel Giedroyc, dan bekas aktris Inggris SuRie serta Nicki French. Pembawa acara Graham Norton junjung tinggi adat mengusung gelas pada mendiang Sir Terry Wogan, sebagai tuan-rumah kontes semasa nyaris 30 tahun.

 


Sudah Beberapa Konser yang Dibatalkan

 

Kami tidak dapat menyanggah perbaikan Eurovision Anda, tuturnya. Program ini tampilkan apa yang bisa menjadi entri Inggris tahun ini - My Last Breath James Newman - serta Norton bicara pada vokalis lewat link video. Newman menjelaskan ia "benar-benar menghancurkan" serta "harus mempunyai beberapa waktu untuk diriku sendiri" saat ia tahu jika kontes sudah diurungkan. Ia menjelaskan pertunjukan telah diperkirakan serta memperlihatkan gambar panorama bawah laut yang turun dari langkah-langkah.


Baca Juga : Radio 1 Mengumumkan Susunan Alternatif Big Weekend 2020

 

Newman memberikan tambahan jika entri Eurovision favoritnya tahun ini ialah Islandia - itu salah satu favorite untuk dimenangi bila pertandingan berjalan, menurut angka streaming Spotify belakangan ini. Selanjutnya pada Sabtu malam, BBC masuk dengan penyiar Eropa yang lain untuk Eurovision: Europe Shine A Light, untuk menghargai 41 lagu yang akan berkompetisi tahun ini.

 

Akan Ad Beberapa Lagu yang Akan tersisih di Semi Final

 

Dimana pendatang umumnya dipotong jadi 26 tapi semi-final diurungkan.  Acara ini diadakan dari kota Belanda Hilversum - satu jam dari tempat kontes akan diselenggarakan di Rotterdam - sesaat Norton ada lagi untuk pengamat Inggris, serta aksi ada dalam bermacam-macam dari semua benua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar